Teknis Pembagian SHU dan Simpanan Khusus Tahun Buku 2019

Kepada Yth. Anggota Kokarga,
Dengan ini kami informasikan bahwa Pembagian SHU & Simpanan sukarela anggota tahun buku 2019 akan dibagikan mulai hari Senin, tanggal 4 Mei 2020 setelah melakukan registrasi yang dimulai pada tanggal 1 Mei 2020.

Registrasi pengambilan SHU dapat dilakukan pada menu “Registrasi SHU” di beranda aplikasi Kokarga Mobile.

Jika Bpk/Ibu belum menginstal aplikasi tersebut, pada HP android silahkan buka Google Playstore, ketikkan pada pencarian : “kokarga mobile”, Pilih dan klik instal, tunggu hingga proses instal selesai.
Atau klik link playstore ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kokarga.kokargamobile.

Jika sudah terinstal, buka aplikasinya, dihalaman login klik tombol “Butuh bantuan ?”. Dihalaman Bantuan, klik menu “Registrasi Pengguna”. Isikan Nomor Pegawai Anda, Email, Username dan Password barunya, klik setuju lalu klik “Kirim Data”. Harap dicatat atau dingat Username dan Password yang Anda buat, karena akan terus digunakan untuk login ke aplikasi setelah registrasi berhasil.

Anda akan menerima email verifikasi yang berisi token jika data berhasil dikirimkan. Buka email anda, copy kode tokennya dan paste-kan pada Halaman Verifikasi Email diaplikasi Kokarga Mobile.

Setelah verifikasi email berhasil, silahkan Anda login pada halaman pertama aplikasi Kokarga Mobile. Masukkan Username dan Password yang Anda buat tadi, lalu klik tombol “Login =>”.

Sekarang Anda sudah bisa melihat saldo simpanan dan atau pinjaman Anda, mutasi transaksi, membuat permohonan pinjaman dan tentu saja melakukan registrasi SHU Anggota.

Salam Hormat,

Administrator Kokarga.

Kembali keatas