Kegiatan Ramadhan 1439 H

Kokarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan 1439 H, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua.

Agenda Kokarga pada bulan suci Ramadhan, seperti yang telah dilaksanakan rutin pada tahun-tahun sebelumnya, diantaranya:

Kegiatan bakti sosial Kokarga, berbagi rizqi dan kenikmatan kepada sesama saudara kita yang kurang beruntung dilingkungan Garuda & GMF, Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Paket sembako yang akan diberikan terdiri dari :

  1. Beras 5 kg.
  2. Kopi
  3. Teh
  4. Gula
  5. Minyak Goreng
  6. Biscuit Kaleng
  7. Mentega
  8. Terigu
  9. Susu kental manis

Dengan sasaran penerima bantuan (Mustahik):

  1. Tukang becak dilingkungan Bandara Cengkareng dan Teluk Naga
  2. Tukang Kebun di lingkungan GMF Bandara Cengkareng
  3. Office Boy
  4. Cleaning Service
  5. Dhuafa
  6. Dan lain-lain

Pendanaan berasal dari penghimpunan dana para Muzakki (Anggota Kokarga / karyawan Garuda Indonesia Group / Umum) serta dana sosial Kokarga.

Bagi Bapak dan Ibu para Muzakki yang ingin berpartisipasi dalam program kepedulian Bakti Sosial Kokarga ini, dapat langsung disampaikan ke Sekretariat (Ibu Veny Novebrita)  atau transfer ke Rekening :

Bank BNI Cabang Kramat

No.Account        :  006.798.6142

Atas nama           : Koperasi Karyawan Garuda Indonesia

 

Sekretariat : Kokarga unit Simpan Pinjam Gedung Serbaguna GMF Aero Asia Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng. Telp : 021-5508705 HP/WA : 08211111497, email : nurjahan.kkg@gmail.com  ,  venyunie@gmail.com  ,  ya2h0786@gmail.com,

 

Kokarga juga ikut serta dalam pengadaan sembako murah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini masih dalam proses penawaran, dimana pada tahun yang lalu Kokarga ditunjuk sebagai pemenang pengadaan tersebut.

Semoga apa yang diupayakan mendapatkan keridhoan Allah SWT, sehingga dapat memberikan keberkahan bagi kita semua.

Kembali keatas